Kebijakan Anti Money Laundering

Monetisasi tidak sah dan pencucian uang adalah legalisasi dari pendanaan uang criminal melalui lembaga finansial internasional, yang meliputi perusahaan broker dan market pertukaran uang.


Menggunakan lembaga finansial non-bank memungkinkan untuk menyembunyikan sumber dana illegal dan melibatkan mereka dalam perputaran uang dengan kedok modal legal.


Untuk mencegah kerjasama dengan orang-orang yang tertarik untuk berurusan dengan property illegal, Larson&Holz IT Ltd, sesuai dengan undang-undang, tidak berpartisipasi secara sengaja dengan operasi uang dan kredit yang illegal.

Penanggulangan

Verifikasi


Kebijakan anti pencucian uang kami meliputi kewajiban untuk mengidentifikasi klien-klien kami dengan meminta menyediakan dokumen untuk verifikasi identitas, yaitu paspor atau dokumen identitas nasional lainnya yang menyebutkan nama, tanggal dan tempat lahir, angka dan masa berlaku. Paspor atau penyerahan salinan berkualitas tinggi adalah kewajiban baik untuk memulai kontrak dengan broker atau untuk penarikan dana. Hingga dokumen yang diminta dikirimkan, akun trading tidak bisa di aktifkan dan deposit tidak tersedia.


Dokumen yang relevan untuk verifikasi identitas klien juga meliputi:


  • Untuk memverifikasi alamat klien, Perusahaan meminta salah satu dokumen berikut ini : salinan berkualitas tinggi dari tagihan telepon, air, listrik, yang diterbitkan dalam waktu 3 bulan terakhir;

  • Untuk deposit atau withdrawal dana melalui kartu kredit/debit, klien harus mengirimkan scan atau foto dari kartu kredit/debitnya (kedua sisi baik depan maupun belakang).

  • Kartu bagian depan harus menunjukkan nama pemilik, masa berlaku dan 6 angka pertama serta 4 angka terakhir dari nomor kartu kredit (angka lainnya bisa ditutup). Salinan dari bagian belakang kartu kredit/debit harus menunjukkan tandatangan yang jelas terlihat dari pemilik kartu, sementara kode CVC2/CVV2 harus ditutup.

  • Perusahaan dapat meminta informasi dari sumber dana klien (yang bisa dilakukan baik melalui email maupun telepon);


    Jika klien menolak untuk mengirim informasi yang telah dijelaskan di atas atau dengan sengaja mengirim informasi yang menyesatkan, Perusahaan memilik hak untuk menolak memberikan layanan kepada klien tersebut dan menutup akun yang dimiliki oleh klien.

    Informasi tambahan

    Deposit dan Withdrawal Dana


    Prosedur deposit dan withdrawal diproses karena standar yang telah ditetapkan dan meminta ketersediaan paspor pemilik akun atau salinan digitalnya dan kesesuaian sepenuhnya informasi pada paspor dan yang tersedia di database perusahaan. Jika pada perubahan personal data klien harus menginformasikan kepada broker untuk menambahkan data baru di paspornya tersebut ke dalam database perusahaan. Jika ada ketidak sesuaian, broker dapat menolak untuk memproses deposit atau withdrawal dana hingga informasi yang terbaru telah disediakan dengan cara yang sesuai.


    Akun trading dapat digunakan hanya untuk operasi dengan instrument financial. Akun perusahaan tidak bisa digunakan sebagai transitif. Jika Perusahaan mencurigai adanya ekploitasi tidak sah atas layanannya, maka perusahaan memiliki hak untuk meminta informasi tambahan dari klien. Perusahaan dapat menolak untuk menyediakan layanannya kepada klien dan wajib untuk menutup akun klien tersebut. Dalam kasus ini, penarikan dana hanya bisa diproses ke rekening bank sesuai dengan informasi personal klien. Transfer dana secara elektronik dapat dibatasi atau dibatalkan.


    Anda diperkenankan untuk menghubungi Kantor Perusahaan dan tim support Larson&Holz jika ada pertanyaan.